Penjualan medali dengan bermacam bentuk murah di manado 0811430230

Melayani pembuatan dan pembelian medali dengan jumlah grosir 0811430230.

Hallo bapak dan ibu sedang membutuhkan tempat pembuatan medali dan tempat penjualan medali di tokoh kami tersedia bermacam-macam medali mulai dari tingkat SD, SMP, SMA/SMK dan perguruan tinggin. soal harga jangan di ragukan lagi pasti sangat relatif dan terjangkau dan berkualitas yang tinggi.

Jangan di ragukan lagi karena kami tempat pembuatan medali dengan jumlah yang banyak atau grosir dan kami memiliki bermacam-macam bentuk medali.

Berikut adalah penjelasan tentang medali ->

Medali adalah salah satu benda logam kecil yang di berikan sebagai hadiah untuk melalukan sesuatu yang penting atau mempertingati sesuatu. Biasanya medali banyak di berikan saat melakukan perlombaan, medali juga bisa di buat juga sebagai tanda mata, kenangan-kenangan, maupun hadia untuk anak-anak yang berperestasi.

Hal ini karena karena medali merupakan salah satu benda wajib dalam setiap event maupun perlombaan olaraga. bapak ibu bisa melihat sendiri berbagai jenjang prestasi dan olaraga.

Jika bapak dan ibu sebagai panitia penyelengaraan kelulusan dan yang bersangkutan dengan yang lain sangat membutuhkan medali atau trophy .

Untuk memudahkan bapak dan ibu mebuat medali atau membeli medali karena di tokoh kami sudah tersedia medali dengan bermacam-macam bentuk, jadi tidak perlu untuk bingung-bingung lagi untuk mencari tempat pembuatan medali.

Jika penasaran dengan medali-medali yang ada di tokoh kami silakan untuk cek di bawah ->

-medali akrilik bening

-medali solid putih

-medali gravoplay

-medali timah atau kuningan

-medali plastik

Medali plastik memiliki 3 warna yaitu warna gold, warna, perunguh, dan warna perak, setiap warna medali memiliki makna yang tersendiri.

Setelah bapak ibu sudah mengenal lebih lanjut tentang medali dan bentuk-bentuk medali yang ada, selanjutnya kami akan membahas tentang harga produk yang ada.

pastinya penasaran dengan harga pembuatan medali di tokoh kami. sebelum kami membahas tentang harga, kami inggin memastikan bahwa bapak dan ibu benar-benar paham bahwa produk yang kami buat memiliki hasil yang berkualitas terbaik.

Untuk harga medali mulai dari harga 50.000 ribu sampai 150.000 ribu atau sesuai tingkat kesulitan dalam mendesain medali. harga jual medali dengan bahan yang kami pakai, di tempat kami sangat terjangkau. untuk harga pastinya sudah tercantum di atas.

masi ragu dengan produk yang kami buat bapak dan ibu bisa di uji dan di bandingkan dengan tempat pembuatan medali lainnya. meski memberikan pelayanan serta produk terbaik, kami tetap memasang harga yang masuk akal.

Dan apabila bapak ibu ingin mendapatkan diskon atau potong dari tokoh kami wajib membawah kartu tanda pengenal KTP dan SIM agar mendapatkan potongan harga dari tokoh kami.

Proses pembuatan medali akrilik bening, medali solid putih, medali gravoplay, medali timah atau kuningan biasanya memakan waktu pembuatan 1 hari sampai 2 hari. cepat atau lamanya pembuatan tergantung dari jumlah yang di pesan atau di order dan sesuai dengan tingkat kesulitan dari medali yang di inginkan.

Biasanya proses pembuatan medali di atas 30 buah biasanya memakan waktu 14 hari atau sampai proses pembuatannya sudah kelar.

Untuk pemesanan, bapak dan ibu bisa langsung menghubungi kami melalui nomor ini 0811430230. Anda akan langsung terhubung dengan customer service kami. Bersama CS kami, bapak dan ibu bisa langsung berkonfirmasi tentang kebutuhan medali Anda.

Lokasi tokoh kami berada di :
Jl. Sam Ratulangi No.145, Titiwungan Utara, Kec. Sario, Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia dan ada juga di IT. Center Manado Lantai 2 blok D-09M

Jam buka tokoh mulai dari :
08.00 pagi sampai 18.00 mala tokoh sambrat serta tokoh it jam 10.30 pagi sampai 19.30 malam

Dan bisa juga bapak ibu yang ada di luar kota manado bisa juga memesan melalui via online website, whatsap, fb, dan bisa di hubungi langsung kepada kami 0811430230. pihak yang membayar biaya kirim barang adalah pemesan atau klien.

pihak kami akan memberi informasi pilihan mengenai jenis transportasi dan jasa pengiriman barang. nanti klien bisa memilih sendiri jenis jasa pengiriman yang mereka inginkan.

Langkah pemesanan adalah hubungi customer service kami melalui nomor ini 0811430230 bapak ibu bisa menghubungi melalui via telefon atau WA. jangan ragu untuk menanyakan mengenai medali yang ingin anda pesan nanti CS kami akan menjelaskan detailnya.

CATATAN :

apabila barang yang sudah di beli atau di ambil dari tokoh kami tidak bisa di tukar kembali!!!

Terimakasih!!!

By : jeniffer pamela elias

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *