Produsen medali sekolah akrilik murah dan berkualitas di manado 0811430230

produsen medali TK, SD, SMP dan SMA/SMK dll di manado 0811430230

Anda mencari medali akrilik untuk jenjang TK, SD, SMP dan SMA/SMK di tokoh kami tersedia medali dengan berbagai macam-macam dan bentuk ukuran yang berbeda-beda, kami dapat memenuhi kebutuhan anda.

Apa itu medali ?

Medali adalah benda logam atau plastik kecil yang di berikan sebagai penghargaan atau kejuaraan.

saat acara wisuda kelulusan dan pemberian penghargaan banyak orang yang memesan medali.oleh karena itu di perlukan segala sesuatu yang menarik.

Di tokoh kami tersedia berbagai macam-macam medali dan memiliki bentuk yang berbeda-beda.

 

jika anada ingin tau apa saja medali yang kami jual sebagai berikut:

-medali akrilik bening

-medali solid putih

-medali gravoplay

-medali timah atau kuningan

-medali plastik

medali plastik memiliki tiga warna yaitu warna gold, warna perak, dan warna perunggu setiap warna yang ada memiliki potensinya masing-masing. medali memiliki makna dan simbolis dalam kondisi tertentu, seperti perlombaan dan penghargaan.

medali juga menjadi simbol kebangaan terhadap diri kita atas pencapaian yang telah di raih.maka dari itu medali memiliki peran penting.

setian medali yang ada di tokoh kami memiliki bentuk yang berbeda.

Harga medali mulai dari 50.000 ribu  sampai 150.000 ribu atau bervariasi dan tergantung dari berapa buah yang akan di pesan atau di order, dan tergantung dari tngkat kesulitan desain yang di inginkan.

Proses pembuatan medali akrilik biasanya tergantung dengan berapa buah yang akan di pesan atau tergantung dari jumlah dan tingkat desain yang di ingginkan.

Penjelasan mengenai detail mengenai medali  yang anda ingginkan nanti CS kami akan menjelaskan mengenai harganya.

Jika anda sedang membutuhkan tempat penjual medali medali TK, medali SD, medali SMP medali SMA/SMK serta medali kelulusan berkualitas, maka bisa membuatnya di tempat kami. sebagai produsen medali kami melayani pembuatan medali akrilik, medali solid putih, medali gravoplay, medali timah/kuningan.

Bersama kami anda benar-benar akan di layani oleh ahlinya jadi tidak perlu di ragukan dengan kualitas dan proses pembuatannya.

Kami melayani berbagai macam pesanan dari grosir medali akrilik, medali timah/kuningan, medali solid putih, dan medali gravoplay murah jika anda membutuhkannya silakan menghubungi kami dan kami akan segera membantu anda.

 

Lokasi tokoh kami berada di :

Jl. Sam Ratulangi No.145, Titiwungan Utara, Kec. Sario, Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia dan ada juga di IT. Center Manado Lantai 2 blok D-09M

Jam buka tokoh mulai dari :

08.00 pagi sampai 18.00 mala tokoh sambrat serta tokoh it jam 10.30 pagi sampai 19.30 malam

Dan bisa juga bapak ibu yang ada di luar kota manado bisa juga memesan melalui via online website, whatsap, fb, dan bisa di hubungi langsung kepada kami 0811430230. pihak yang membayar biaya kirim barang adalah pemesan atau klien.

 

Jangan takut atau ragu untuk menghubungi kami karena kami sudah membuat ratusan medali. kami juga sudah banyak mengirim medali dari tokoh kami untuk kota-kota lain.

pihak kami akan memberi informasi pilihan mengenai jenis transportasi dan jasa pengiriman barang. nanti klien bisa memilih sendiri jenis jasa pengiriman yang mereka inginkan.

Langkah pemesanan adalah hubungi customer service kami melalui nomor ini 0811430230 bapak ibu bisa menghubungi melalui via telefon atau WA. jangan ragu untuk menanyakan mengenai medali sekolah yang ingin anda pesan nanti CS kami akan menjelaskan detailnya.

CATATAN :

apabila barang yang sudah di beli atau di ambil dari tokoh kami tidak bisa di tukar kembali!!! 

Terimakasih!!!

By : jeniffer pamela elias.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *