Jual medali murah manado 0811430230

Jual medali murah manado 0811430230

Jual medali akrilik, jual medali solid putih, jual medali gravoplay, jual medali timah/kuningan.

Jika anada membutuhkan medali dengan bermacam-macam bentuk jangan bingung lagi untuk mencari, karena di tokoh kami tersedia bermacam-macam medali dan memiliki kualitas yang terjamin.

Jika anda datang di tokoh kami berarti anda tidak salah untuk mencari medali di tokoh kami.

Bersama kami bapak ibu dan kaka-kaka akan di layani oleh kariawan kami yang profesional dalam pembuatan medali serta peralatan mesin yang cangih dan lengkap.

Sehinga memastikan bapak ibu bahwa nantinya bapak ibu akan mendapatkan produk benar-benar nomor satu.

Masih bingung dengan medali?

Ini penjelasan lebih lanjut ->

 

Medali adalah benda logam atau plastik kecil yang di berikan sebagai penghargaan atau acara resmi.

Medali memiliki makna simbolis dalam kondisi tertentu seperti perlombaan dan penghargaan. Medali biasanya akan di simpan dan di pajang agar dapat memberi kesan saat orang lain melihatnya.

Medali menjadi simbol kebangaan terhadap diri sendiri atas pencapaian yang di raihnya, maka dari itu medali memiliki kesan yang sangat penting.

Medali ini banyak di gunakan saat perlombaan dan ivent-ivent olaraga yang ada.

Untuk anda yang sedang mencari tempat pembuatan medali sekolah dari tingkat SD, SMP, SMA atau SMK dan universitas di tokoh kami tersedia dengan banyak model berkualitas dan terjamin pastinya.

Harga medali di tokoh kami bervariasi mulai dari 50.000 ribu sampai 150.000 atau tergantung dengam model medali yang di inginkan. Di tokoh kami juga menjual medali dengan jumlah yang banyak atau grosir dan bisa juga membeli medali perbuah atau sesuai yang di inginkan.

Proses pembuatan medali biasanya memakan waktu 1 hari sampai 3 hari atau sesuai medali yang di inginkan dan apabila memesan medali lebih dari 30 buah maka proses pembuatannya sampai 14 hari.

Jika produk medali sudah selesai kami buat maka kami akan mengonfirmasi kembali kepada klien yang ada.

Soal bahan yang kami pakai jangan di ragukan lagi kami memakai bahan dengan jumlah kualitas yang tinggin dan terjamin.

Jika bapak ibu ingin langsung memesan medali di tokoh kami, bisa langsung menghubungi nomor ini 0811430230 bapak ibu akan langsung terhubung deng CS kami atau customer service kami.

Bapak ibu bisa langsung berkomunikasi deng CS kami agar dapat mengonfirmasi dengan desain yang di inginkan dan kami juga kariawan bisa memberi pendapat tentang desain yang ada pada medali.

Setelah semuanya fix dengan harga yang ada. apabila bapak dan ibu inggin mendapatkan potongan harga atau diskon dari tokoh kami harus membawah kartu tanda pengenal KTP atau SMI agar mendapat potongan harga dari tokoh kami.

Saat semua hal sudah di sepakati maka aturannya adalah klien atau customer harus membayar DP sebesar 50% terlebih dahulu nanti sisanya akan di bayarkan ketika pesanan sudah jadi. setelah lunas, barang akan segera kami kirimkan ke alamat yang di berikan.

Lokasi tokoh kami berada di :
Jl. Sam Ratulangi No.145, Titiwungan Utara, Kec. Sario, Kota Manado, Sulawesi Utara, Indonesia dan ada juga di IT. Center Manado Lantai 2 blok D-09M

Jam buka tokoh mulai dari :
08.00 pagi sampai 18.00 mala tokoh sambrat serta tokoh it jam 10.30 pagi sampai 19.30 malam

Dan bisa juga bapak ibu yang ada di luar kota manado bisa juga memesan melalui via online website, whatsap, fb, dan bisa di hubungi langsung kepada kami 0811430230. pihak yang membayar biaya kirim barang adalah pemesan atau klien.

pihak kami akan memberi informasi pilihan mengenai jenis transportasi dan jasa pengiriman barang. nanti klien bisa memilih sendiri jenis jasa pengiriman yang mereka inginkan.
Langkah pemesanan adalah hubungi customer service kami melalui nomor ini 0811430230 bapak ibu bisa menghubungi melalui via telefon atau WA. jangan ragu untuk menanyakan mengenai medali akrilik wisuda yang ingin anda pesan nanti CS kami akan menjelaskan detailnya.

CATATAN :
apabila barang yang sudah di beli atau di ambil dari tokoh kami tidak bisa di tukar kembali!!! 
Terimakasih!!!

By : jeniffer pamela elias.

 

 

 

 

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *